Asal Usul Nama Blog Cacing Dumay

Cacing Dumay

Cacing Dumay - Halo sobat dumay! Sebelum kita membahas lebih jauh tentang kehidupan di dunia maya, ada baiknya kalian mengenal blog ini terlbih dahulu. Maka dari itu, di posting kali ini saya akan membahas tentang asal - usul nama dari blog ini yaitu Cacing Dumay. Check this out!

Kenapa blog ini dinamakan Cacing Dumay? Cacing Dumay berasal dari dua kata, yaitu cacing dan dumay. Kalau tentang cacing menurut yang saya ketahui sih, cacing itu binatang kecil yang panjang dan banyak manfaatnya. Sedangkan tentang dumay yang saya ketahui sih dumay itu singkatan dari dunia maya. :o

Yups, saya memang sengaja menamakan blog ini dengan nama Cacing Dumay. Cacing adalah binatang kecil yang panjang namun memiliki banyak manfaat. Sama seperti blog ini, hanya blog sederhana yang mencoba menyajikan artikel panjang lebar dan berharap dapat bermanfaat untuk para pembaca (sobat dumay). Dan kata dumay adalah dunia maya, dunia maya yang saya jadikan sebagai jembatan untuk berbagi informasi bermanfaat kepada para pembaca.

Jadi, semoga dengan lahirnya blog ini ke dunia maya dapat memberikan manfaat untuk para pecinta dunia maya. Jangan lupa share ke teman - teman dumay lainya ya sobat dumay! ;) #SalamDumay!

0 Response to "Asal Usul Nama Blog Cacing Dumay"

Posting Komentar

wdcfawqafwef