Welcome on Cacing Dumay!

Welcome

Cacing Dumay - Selamat datang saya ucapkan untuk sobat dumay yang baru mengunjungi blog ini. Yups, blog ini memang baru saya buat, walaupun saya memang sudah mempunyai banyak blog. Tapi, saya membuat blog ini untuk menciptakan sesuatu yang baru, sesuatu yang enak dibaca untuk kalangan remaja pecinta dunia maya.

Blog ini saya buat pada tanggal 13 Desember 2014. Tadinya saya ingin membuat blog ini bertepatan dengan ulang tahun saya, namun ulang tahun saya masih lama yaitu tanggal 31 Mei. Kalau saya nungguin saya ulang saya hanya untuk membuat blog baru dengan tanggal yang bertepatan dengan ulang tahun saya agar ketika saya ulang tahun, blog saya juga akan ikut merayakanya itu sudah terlalu mainstream! Dan bim sala bim, blog ini pun lahir ke dunia maya pada tanggal yang berbeda dengan ulang tahun saya.

Siapakah saya? Saya adalah Uzumaki Naruto dari desa Konoha yang akan menjadi hokage suatu saat, eeiizzzt bukan! Nama saya adalah Nur Ahmad S (ini nama dunia nyata) kalau nama saya di dunia maya sih Achmadt Wsuc. Saya adalah seseorang yang aktif di dunia blogging sejak tahun 2013 (masih newbie), dan sampai saat ini saya sudah memempunyai beberapa blog, salah satunya adalah Madoenz SEO. Dan di blog tersebut saya aktif membahas seputar SEO dan dunia blogging.

Semoga dengan lahirnya blog ini di dunia maya, dapat menghibur sobat dunia maya dimanapun berada! #SalamDumay!

0 Response to "Welcome on Cacing Dumay!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef